Jumat, 17 April 2009

Fantasi Jiwa













Jiwaku terbang melayang menjelajahi mayapada....

Melintasi samudra berwarna jingga berpantul perak...

Berpayung matahari senja aku ingin berpulang....

Peluh menyerang setiap saraf di raga....

Namun dimana sapu tangan utk menyeka..?


Malam datang menyapa jiwa....

Menerjang gelap melawan budaya...

Huh lelah aku melayang...

Dimana udara yg mau menyapa...

Agar energi memberiku daya...


Rembulan datang mengintip pada jendela maya….

Bernyanyi dengan tema samudra…..

Melukis dinding jiwa mendekap rasa….

Mendaki himalaya menatap dunia…..

Tapi pangdangpun menjadi maya…

Karena dinding yg tak berdaya….


Hitam mataku melawan malam...

Mati kulitku melawan hujan...

Remuk tulangku melawan topan...

ohhhh semangat....

Jagan pernah engkau pergi tinggalkan aku sendiri...

Karena bidadari blum sepenuh hati....

Berbagi tawa dan cerita...

Mengungkap misteri yg msh tersembunyi....


Ohhh dewa...dewanya jagat raya......

Kudongakkan kepala menantang hujan...

Kukepalkan tangan menantang gelombang....

Kankutantang karang yg melawan...

Kankutantang budaya yg mmbawa nestapa...

Kan kutantang penguasa yang murka...

Bahkan kan kubuang cinta yg membawa neraka...


Tapi, aku lelah Tuhan.......

Aku lelah...........

Aku Rindu pelukan....

Aku Rindu belaian.....

Aku rindu dekapan....

Aku rindu kasih sayang...

Aku rapuh Tuhan.....


Kutundukkan kepalaku dan kuciptakan doa...

Kuatkan aku haiii Sang Daya...

Luaskan pekertiku Haiii Sang Masa...

Berikan ilmu haii Sang Kekal..

Agar aku bsa menghidupkan Rasa yang Merasa...

dan Selamtkanlah aku sampai hidup dan matiku....

Karena aku tak ingin mati dalam hidup…..

Atau hidup dalam mati…..

Tapi aku ingin hidup dalam hidup dan hanya untuk Yang Hidup….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar