Sabtu, 06 Maret 2010

Yang Lama Terganti Yang Baru Menanti,....



Masa berganti seiring waktu yang tak kenal berhenti, seperti matahari yang selalu menggeliding pada timur dan barat, itulah roda ketetapan yang tak bisa dipungkiri dimana waktulah akhirnya menjadi, menambahkan angka pada setiap umur, mengurangi usia yg tak tahu dimana berakhir, itulah waktu yg menciptakan dunia tahun, bulan dan hari ….

Dunia penuh kemungkinan, hanya harapanlah yang menjadi kekuatan melangkahkan kaki, meniti khayalan mewujudkan mimpi, bukanlah keniscayaan segala perubahan ada di pergantian tahun ini, dimana ada semangat disitu ada kemungkinan mukjizat, karena tiadalah mukjizat yg tak diusahakan kecuali memang Sang Pencipta menghendaki,…..


Kenangan adalah sejarah dimana kita belajar, yang mesti terlewati kala dunia ini belum berhenti, selalu membawa dampak pada masa depan dimana kita dinanti, berkunjunglah dimasa lampau berekreasilah di masa depan, karena itu bisa menciptakan energi dan kehati hatian utk bertindak saat ini, tetapi bagaimanapun itu tiadalah yang terpenting kecuali saat ini,…ya detik ini. …

Bukan ceremonial pesta terompet dan kembang api yang menjadi urgensi resepsi penyambutan tahun baru ini, tetapi lebih dari itu, perenungan kebelakang dan resolusi ke depan yg menjadi hakekat pemikiran untuk pijakan ke depan, semoga keberkahan dan kejayaan selalu menjadi kawan kita untuk menatap dan melangkahkan kaki di hari mendatang,….

Akhirnya “SELAMAT TAHUN BARU 2010” Kebangkitan dan Perubahan mari kita panjatkan dan realisasikan utk masa depan yang lebih baik dari pada saat ini,…….keep spirit
- Semoga Gusti Allah memberkahi kita semua -

1 jan 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar